Friday, October 5, 2012

Profile

 

Adalah usaha parfum isi ulang yang telah digeluti pemilik selama 4 tahun, dan memberikan kepuasan pada pelanggan dengan kualitas bibit parfum yang langsung diimport dari bebagai negara di Eropa dan Timur Tengah Prancis, Swiss, Jerman dan Arab Saudi. Azzahra Perfume berusaha meracik bibit parfum dengan pengalaman experimen selama 3 tahun sehingga menghasilkan kualitas serta ketahanan aroma yang nempel pada media yang disemprotkan.

Usaha yang dimulai dengan modal terbatas membuat kami lebih prihatin dan selalu meningkatkan kepuasan dan pelayan,  kejujuran, ketekuanan dan mengutamakan kepuasan pelanggan Azzahra Perfume sudah melayani berbagai permintaan ke luar daerah seperti Samarinda, Bali dan Tarakan dan diwilyah Jakarta dan Banten. Sekarang Alahamdulilah kami bisa menembangkan usaha kami dengan mencoba menyewa toko untuk lebih menambah kepercayaan dan kepuasan pelanggan, selain menjual eceran kami juga menerima pembelia untuk resaller bagi teman teman yang mempunyai modal minim.

Inilah profil singkan Azzahra Perfume, mudah mudahan kedepan kami bisa lebih maju dan bisa menciptakan lapangan pekerjaan buat teman teman yang ingin menambah pengalaman didunia parfumery, Amin.

Wasaalam,

Abdul Syukur

No comments:

Post a Comment